Bingung Valentine ke mana? Cobain Menu Serba Cokelat di Tempat Berikut!

 
 
 

Ingin merayakan momen romantis Valentine di Jogja? Bagaimana jika menyesap secangkir cokelat Belgia hangat bersama pasangan dan berbagi kue cokelat yang lezat dan manis? Atau ingin mencoba es krim cokelat premium yang dingin dan lembut sebagai mood booster? Berikut tiga kafe favorit rekomendasi para chocoholic yang perlu Anda coba bersama orang yang Anda sayangi.

COKLAT_CAFE

COKLAT_CAFE

Coklat Cafe

Nama ini sudah tak asing lagi bagi chocoholic, karena kafe ini merupakan salah satu pelopor kuliner cokelat di Kota Pelajar. Selain sajian cokelatnya yang lezat, kafe ini juga menyediakan tempat yang asyik untuk nongkrong bersama teman.

Selain kursi dan sofa yang nyaman, tersedia free hotspot yang membuat anak-anak muda betah menghabiskan waktu berjam-jam berdiskusi atau mengerjakan tugas kuliah dengan notebook ditemani aroma secangkir cokelat panas. Anda juga bisa menikmati cokelat bersama pasangan di meja berpayung kanopi di halaman dengan suasana yang lebih temaram.

VALENTINE_CHOCOLATE._FOTO_PEXELS

VALENTINE_CHOCOLATE._FOTO_PEXELS

Coklat Cafe menyediakan aneka menu cokelat paling lengkap di Jogja, dari minuman cokelat panas dan dingin, hingga cake dan snack. Beberapa minuman andalannya adalah Belgian Hot Chocolate, Parisian Le Chocolat Chaud, Choco Hazelnut, dan Choco Loco. Jika ingin sensasi hangat, cicipi Mediteranian Coffee yang merupakan kombinasi latte, cokelat, dan rempah-rempah, sangat cocok untuk menghangatkan badan di tengah dinginnya hujan bulan Februari.

Sedangkan cake favoritnya antara lain Volcano Cake yang berisi cokelat cair meleleh di dalamnya, Choco Cake Ice Cream, Lava You, dan Chocolate Pancake.

  • Alamat: Jl Cik Di Tiro 19 Yogyakarta
  • Buka: pk.12.00-24.00
  • Harga: Rp16.000-30.000.


Choco Plate

Di kafe ini, Anda bisa mencicipi berbagai olahan kokoa dalam bentuk sajian menu di atas piring, dengan plating dan garnish yang cantik dan menarik. Yang paling terkenal dari kafe ini adalah menu dessert aneka es krim cokelat yang disajikan di dalam mangkuk dengan tampilan menggoda. Anda bisa menyantap es krim sekaligus mangkuknya yang terbuat dari cokelat beku.

BLOODY_RED__SALAH_SATU_MENU_ANDALAN_CHOCO_PLATE

BLOODY_RED__SALAH_SATU_MENU_ANDALAN_CHOCO_PLATE

Silakan coba sajian paling favorit kafe ini, Dark Age, perpaduan es krim vanila lembut dengan buah-buahan segar, coco crunch, saus cokelat dalam mangkuk dari cokelat premium. Ada juga Bloody Red, es krim stroberi berbalut saus stroberi dengan mangkuk cokelat, Winter is Coming yang menggunakan mangkuk cokelat vanila, dan Supreme Chocolate dengan mangkuk dark chocolate dan vanila.

Choco Plate cukup cozy dilengkapi free WiFi dengan akses cepat. Tempat ini sangat cocok bagi pasangan maupun keluarga untuk menikmati sajian cokelat dan es krim yang lebih serius ala dessert resto bintang lima.

  • Alamat: Jl Gambir 8 Deresan, Yogyakarta
  • Buka: pk.16.00-23.30, Minggu: pk.17.00-00.30
  • Harga: Rp15.000-30.000
SECRET_GARDEN._FOTO_VIA_WELCOMETOJOGJA

SECRET_GARDEN._FOTO_VIA_WELCOMETOJOGJA

Secret Garden Coffee and Chocolate

Secret Garden seperti sebuah kebun yang tersembunyi di tengah hiru-pikuk Kota Jogja. kafe yang sedang hits ini mengusung konsep outdoor restaurant
yang menempatkan meja kayu di taman terbuka yang asri dengan air mancur, gazebo, dan bangunan rumah bergaya Jawa modern sebagai backdrop.

Kafe ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang merencanakan dinner
dengan suasana romantis dan elegan, sehingga sangat cocok bagi pasangan yang ingin merayakan Valentine. Karena tempatnya yang luas dengan dekorasi yang artistik, Secret Garden juga layak untuk acara garden party
bersama keluarga atau teman.

Banyak menu tersedia di sini, dari main course sampai dessert, tetapi untuk sajian cokelatnya, Anda bisa mencoba menu favorit kafe ini seperti Secret Lava, Choco Hot Plate, Chocolate Secret Original, Choco Almond Secret, dan pancake cokelat.

  • Alamat: Jl Amri Yahya 2 Wirobrajan, Yogyakarta
  • Buka: 17.00-01.00
  • Harga: Rp6.000-50.000


Jadi tak perlu bingung lagi untuk mencari tempat untuk momen spesial besok kan, sebaiknya lakukan reservasi dulu agar tempat tidak penuh. Jika dari Anda sekalian sudah pernah mampir ke sini, coba share pengalaman Anda di kolom comment di bawah ini.

 
 

RELATED ARTICLES