Menu Breakfast Ala Minute di GAIA Cosmo

 
 
 

Ada banyak tempat sarapan enak di Yogyakarta, mulai dari tempat sarapan di pinggir jalan, warung-warung, restoran, hingga variasi sarapan lengkap di hotel. GAIA Cosmo Hotel bisa jadi opsi yang tepat jika Anda mencari
breakfast destination yang mengenyangkan dan punya varian menu yang lengkap.

Di GAIA, segala sesuatunya serba ringkas, seperti halnya ketika tamu melakukan proses check in, demikian pula untuk menu breakfast, tamu akan mendapat sajian menu yang memang diperlukan saat sarapan pagi.

Biasanya, bagi banyak orang, menu sarapan cukup dengan sepiring kecil telur dan ditemani dengan secangkir teh atau kopi panas. Ada juga yang mewajibkan telur dalam menu sarapannya. Jika Anda salah satu pencinta hidangan telur, di GAIA Cosmo, Anda bisa menikmati sajian telur dengan berbagai variannya.

EGG_BENEDICT

EGG_BENEDICT

Tidak saja menu telur yang sudah lazim, seperti sunny side up alias telur mata sapi, omelette, boiled egg, dan telur setengah matang, tapi masih ada dua sajian telur yang tak kalah istimewa, yakni Egg Benedict dan sajian sarapan khas Singapura; Runny Egg.

Di GAIA, tamu bisa memperoleh beragam menu dengan cepat atau istilahnya "gak pake lama". Kami menyebutnya dengan menu breakfast ala minute, di mana tamu tak perlu menunggu lama di Egg Station. Di Egg Station, chef kami akan selalu siap memasak berbagai macam menu telur dengan cepat. Biasanya, menu seperti Egg Benedict atau Runny Egg akan kita jumpai di kafe-kafe, tapi sekarang Anda bisa temukan di sini sebagai menu sarapan pagi.

Egg Benedict merupakan salah satu menu sarapan khas Amerika yang selalu hype di Indonesia. Egg Benedict adalah telur rebus setengah matang yang dengan kuning telur yang meleleh dan diberi saushollandaise khusus yang lezat, biasanya disajikan di atas potongan roti yang tebal. Kuning telurnya yang lumer dan teksturnya yang halus sangat disukai. Tampilan Egg Benedict yang cantik cukup menarik untuk di-post di media sosial.

RUNNY EGG

RUNNY EGG

Sedangkan menu Runny Egg juga salah satu signature egg menu di sini, ini merupakan menu sarapan khas Singapura yang disajikan dalam mangkuk kecil, seperti yang biasa ditemui di kedai-kedai kopitiam Singapura.

Menu breakfast yang istimewa juga ditemani oleh secangkir kopi atau teh yang masih panas. Di GAIA Cosmo, teh dan kopi juga dibikin dengan ala minute dan tradisional, di mana susu dan gula sudah menjadi standard racikan ala kopitiam. Untuk "menghangatkan pagi", kami akan membuatkan Anda secangkir kopi dan teh tubruk.

 
 

RELATED ARTICLES